BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 20 Januari 2010

Slash tolak ratusan juta dolar

Slash menolak reuni bersama Axl Rose, meskipun bakal mendapatkan uang ratusan juta dolar. Alasannya, ia sudah terlanjur sakit hari kepada Axl.

Slash, mantan gitaris Gun N 'Roses yang sekarang tampil dengan Velvet Revolver menolak reuni Gun N 'Roses yang bakal menghasilkan uang dalam jumlah ratusan juta dolar. Pasalnya, ia merasa terhina akan perlakuan 'kasar' atau tidak menyenangkan dari vokalis Gun N 'Roses, Axl Rose saat dulu meninggalkan Gun N 'Roses.

"Saya tidak pernah berpikir ada kesempatan untuk sebuah reuni. Banyak hal yang tidak mengenakkan saat aku pergi. Aku tak pernah berpikir untuk kembali bersama-sama lagi. Itu tidak mungkin," katanya kepada majalah GQ, seperti dikutip dari femalefirst.

Slash tegas menolak uang ratusan juta dolar. Apa yang ia lakukan itu, menurutnya sangat nyata. "Saya jenis orang yang realistis. Saya menghormati untuk apa itu dan menghargai itu, tapi saya tidak seperti orang lain di seluruh band yang ingin mencoba menciptakan kembali band yang sudah bubar, meskipun itu banyak menghasilkan uang," paparnya.

Slash menambahkan, "Ketika kita berada di atas panggung, kami bersama-sama dengan kekuatan yang nyata. Tapi kini sudah tidak mungkin berada dalam ruangan yang sama untuk menciptakan musik apapun. Jadi saya dan dia tak akan mungkin lagi bersama, meski kita hidup di dunia yang sama."

0 komentar: