BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 20 Januari 2010

Axl Rose dan Slash Tolak Reuni Guns N' Roses

Siapa sangka rocker beken seperti Axl Rose dan Slash masih menyimpan rasa benci satu sama lain hingga sekarang. Axl Rose dan Slash secara kompak menolak untuk kembali membentuk formasi Guns N' Roses seperti dulu. Grup band yang melambung di era 80-an ini mengalami perjalanan yang cukup pahit dimana satu per satu personil mereka dikeluarkan dari band.

Di tahun 1990, drummer Stever Adler dikeluarkan karena tersandung kasus drug yang kemudian disusul oleh keluarnya gitaris andalan mereka Slash di tahun 1996. Slash sendiri kini sukses dengan band garapannya yaitu Velvet Revolver.

Sebelumnya Slash mengatakan bahwa dia sudah tidak memiliki rasa yang sama seperti dulu lagi bersama Guns N' Roses. "Selama tur terakhir, kita serasa seperti memainkan musik begitu saja, buruk dan semakin memburuk," ujar Slash kepada Britain's GQ Magazine.

"Tidak mungkin bagi kami bahkan untuk berada di dalam satu ruangan dan menciptakan musik. Hal ini sangat menyedihkan ketika kejadian-kejadian manis sudah tidak ada lagi, meskipun kami masih hidup dan tinggal di planet yang sama," imbuh Slash.

0 komentar: